PERWAKILAN SISWA SMEDIP (XI TJKT 1) DIDAMPINGI WALI KELAS MENGIKUTI UPACARA PERINGATAN HUT RI KE-79 DI HALAMAN KANTOR KEC.KARANGANYAR

Adinda Mekar Ayu LestariSenin, 19 Agustus 2024 01:01
PERWAKILAN SISWA SMEDIP (XI TJKT 1) DIDAMPINGI WALI KELAS MENGIKUTI UPACARA PERINGATAN HUT RI KE-79 DI HALAMAN KANTOR KEC.KARANGANYAR

Perwakilan siswa dari kelas XI TJKT 1 SMK Diponegoro Karanganyar turut serta dalam upacara peringatan HUT RI ke-79 yang diselenggarakan di halaman Kecamatan Karanganyar. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan pejabat setempat, menambah khidmat suasana peringatan kemerdekaan Indonesia.

 

Para siswa mengikuti upacara dengan penuh semangat dan antusiasme, menunjukkan rasa cinta tanah air yang mendalam. Kehadiran mereka mewakili semangat generasi muda dalam menjaga dan mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan bangsa.

 

Dalam kesempatan tersebut, para siswa didampingi oleh wali kelas mereka serta Bapak kepala Sekolah, yang memberikan bimbingan dan dukungan selama kegiatan berlangsung. Kehadiran wali kelas serta Bapak kepala Sekolah memberikan rasa nyaman dan percaya diri kepada siswa, sehingga mereka dapat mengikuti seluruh rangkaian acara dengan baik.

Bagikan:
Tag:
upacaraHUT RI
sambutan kepsek src

MAU (Modern, Agamis, Unggul)

Terinspirasi oleh julukan Indonesia sebagai Zamrud Khatulistiwa, SMK Diponegoro Karanganyar (SMEDIP) diharapkan menjadi representasi kecil dari kesuburan dan kehijauan negara di garis khatulistiwa. Layaknya zamrud yang berharga, SMEDIP berupaya menjadi lembaga pendidikan yang modern, agamis, dan unggul dalam membentuk generasi muda yang berkualitas. Dengan visi dan misi yang kuat, SMEDIP bertekad menjadi cerminan kecil dari keindahan dan potensi besar bangsa Indonesia.