SMK Diponegoro Karanganyar Ikuti Peningkatan Kompetensi Teknis Guru Otomotif

AdminSabtu, 27 Juli 2024 10:30
SMK Diponegoro Karanganyar Ikuti Peningkatan Kompetensi Teknis Guru Otomotif

SMK Diponegoro Karanganyar mengirimkan perwakilannya dalam kegiatan Peningkatan Kompetensi Teknis Guru Otomotif Jawa Tengah Tahun 2024/2025. Bapak Rizky Hidayat, S.T., guru Teknik Otomotif, menjadi peserta dalam acara yang diselenggarakan oleh MGMP Teknik Otomotif Provinsi Jawa Tengah.

 

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, dimulai pada tanggal 26 hingga 28 Juli 2024. Bertempat di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, acara ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan para guru di bidang otomotif.

 

Partisipasi dalam pelatihan ini menunjukkan komitmen SMK Diponegoro Karanganyar dalam mengembangkan kualitas tenaga pengajarnya, khususnya di bidang teknik otomotif. Hal ini sejalan dengan misi sekolah untuk terus meningkatkan mutu pendidikan vokasi.

 

Keikutsertaan dalam program peningkatan kompetensi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kualitas pembelajaran di SMK Diponegoro Karanganyar, terutama dalam menghadapi perkembangan teknologi di industri otomotif yang terus berkembang pesat

Bagikan:
Tag:
MGMPTeknik Otomotif
sambutan kepsek src

MAU (Modern, Agamis, Unggul)

Terinspirasi oleh julukan Indonesia sebagai Zamrud Khatulistiwa, SMK Diponegoro Karanganyar (SMEDIP) diharapkan menjadi representasi kecil dari kesuburan dan kehijauan negara di garis khatulistiwa. Layaknya zamrud yang berharga, SMEDIP berupaya menjadi lembaga pendidikan yang modern, agamis, dan unggul dalam membentuk generasi muda yang berkualitas. Dengan visi dan misi yang kuat, SMEDIP bertekad menjadi cerminan kecil dari keindahan dan potensi besar bangsa Indonesia.